Penanggualangan Kebakaran


Kebakaran (jaya 65) melanda pemukiman warga di wilayah pukul 14.35 wib petugas Dinas Damkar kota Depok menerima laporan terjadinya kebakaran di JL. LIMO RAYA RT 05/02 KELURAHAN : LIMO KECAMATAN : LIMO, yang terbakar adalah toko cat milik bapak Sukarso, peristiwa kebakaran tersebut membakar setidaknya seluas 300m2 penyebab dan kerugian hingga kini masih dalam investigasi petugas, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa petugas Damkar Depok mengerahkan armada mobil damkar sebanyak :
UPT CINERE: 3 UNIT
MAKO : 1 UNIT
UPT CIPAYUNG: 1 UNIT
UPT BOJONGSARI: 2 UNIT
POS WALIKOTA: 1 UNIT.
Pemadaman hingga pendinginan dilakukan oleh petugas dengan waktu kurang lebih satu jam setengah, tidak ada kendala berarti dalam pemadaman tersebut.
Disusul kebakaran di hari yang sama yaitu pada wilayah Jl. H. Doel Patokan Patung Kencing RT/RW : 02/06 KELURAHAN : Bojong Pondok Terong KECAMATAN : Cipayung Depok Selasa, 10 Agustus 2021. Yang terbakar ialah rumah tinggal yang di duga di sebabkan oleh kegagalan fungsi instalasi listrik, diperkirakan luas area yang terbakar mencapai 50 meter persegi, petugas Damkar Depok dalam kejadian ini mengerahkan sarpras MAKO : 1 Unit 4000L, 4000L UPT. Cipayung dan bantuan 5 unit dari Damkar Kab Bogor, pemadaman berlangsung selama 54 menit petugas sedikit menemukan habatan saat menuju TKK yaitu sempitnya akses jalan, tidak ada korbanjiwa dalam kebakaran tersebut namun menimbulkan kerugian.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *