DIRGAHAYU DINAS PEMADAM KEBAKARAN KE-94 TAHUN 2013


Bertepatan dengan hari ulang tahun Pemadam Kebakaran Kota Depok yang ke 94, Senin 4 Maret 2013 H. Nur Mahmudi Isma’il menjadi inspektur dalam upacara HUT Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok tersebut. Dirayakan di halaman Pemerintah Kota Depok dengan dihadiri oleh Walikota Depok, Wakil Walikota Depok, Sekretaris Daerah, Asisten, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Depok, serta para LPM dan Unsur Muspida Kota Depok.

Mengawali sambutannya, Walikota mengatakan Sebagai aparatur pemadam kebakaran harus memiliki keahlian khusus/memiliki kompetensi sebagai aparatur pemadam kebakaran sesuai dengan kualifikasinya dan dalam pelaksanaan tugasnya selalu menjunjung tinggi prinsip pemadam kebakaran. Pemerintah terus berupaya melakukan peningkatan sarana dan prasarana pemadam kebakaran, pada tahun 2008 telah dilakukan penambahan unit mobil pemadam kebakaran sebanyak 4 unit dan pada tahun 2010 telah mengadakan satu unit mobil pemadam kebakaran dengan kapasitas air sebanyak 5000 liter, sehingga jumlah unit mobil pemadam kebakaran saat ini telah mengalami penambahan dari semula hanya memiliki sebanyak 6 unit mobil, sekarang sudah memiliki 11 unit mobil pemadam kebakaran yang siap melayani warga masyarakat selama 24 jam pada setiap harinya” ungkap Walikota.

“Dirgahayu pemadam kebakaran, selamat berjuang satria biru, dengan semboyan pantang pulang sebelum api padam” tutup Walikota.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.