KEBAKARAN HEBAT TERJADI DI LAPAK KUSEN KAYU DEPOK TIMUR   Baru saja diperbarui !


Minggu, 11 Oktober 2020, Dilaporkan bahwa telah terjadi kebakaran yang cukup besar di jln. Tole Iskandar depok timur, tepatnya di depan bengkel Toyota (setiajaya mobilindo), pelapor yang bernama ibu kaswati pemilik warteg di sebelah lapak kusen kayu yang terbakar membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran yang kemungkinan berasal dari toko kusen kayu tersebut.
Kebakaran terjadi pada pukul 18.30 WIB petang dan tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan datang di TKP pada pukul 18.40 WIB dengan mengerahkan 32 personil anggota juru padam dan 10 unit mobil pompa dengan supply air.
Karena kebakaran yang cukup besar melahap bahan kayu yang mudah terbakar dan api dengan cepat merembet ke bangunan lainnya di tambah tiupan angin yang cukup kencang sedikit menyulitkan regu pemadam untuk menjinakan api tersebut, butuh waktu -/+ 2 jam untuk proses pemadaman api, di duga penyebab kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik (konsleting) di dalam lapak kusen kayu dengan total 4 bangunan permanen dan 1 bangunan semi permanen terbakar habis dalam kejadian kebakaran tersebut.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *