GERAKAN DEPOK BERMASKER


Dalam rangka pencegahan dan pengurangan penyeberan Virus covid-19 di Kota Depok, selama 3 hari kedepan dari tanggal 20 juli sampai dengan 22 juli 2020 pemerintah kota depok dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok secara serentak melaksanakan kegiatan “Gerakan Depok Bermasker” dengan tema Masker aku menjaga kamu, Masker kamu menjaga aku. Kegiatan Tersebut di laksanakan di beberapa titik atau lokasi Dimana masyarakat kota depok sering melewati akses jalan yang Sering di jumpai banyaknya warga masyarakat yang enggan menggunakan masker pelindung dan rentan terpapar atau tertular virus covid-19.
Adapun lokasi kegiatan tersebut akan di laksanakan di area simpang ramanda margonda, simpang KSU sukmajaya, simpang Tugu Jam Siliwangi, Simpang Juanda, dan Simpang Pasar Musi.
Isi dari kegiatan tersebut di antaranya adalah sosialisasi penggunaan masker yang baik dan benar serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat Kota Depok tentang bagaimana Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *