KEBAKARAN RUMAH DI PEMUKIMAN JL. NUSANTARA RAYA


Selasa 14 Juli 2020 , Pagi dini hari sekitar Pukul 06.00 WIB, kepulan asap membumbung tinggi di pemukiman warga di jln. Nusantara dekat dengan SD Anyelir depok. Berdasarkan laporan dari warga sekitar bahwa adanya rumah warga yang terbakar akibat konsleting listrik (Arus Pendek).

Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan dari markas komando (GDC) dengan sigap datang menuju tempat kejadian dengan bantuan dari damkar UPT Cipayung dan Pos Walikota ikut serta dalam melakukan pemadam. Total petugas anggota pemadam kebakaran yang turun dalam melakukan pemadam berjumlah 20 personil dan 5 unit kendaraan pompa dan 1 unit mobil suplay air di kerahkan dalam proses pemadaman.

Tidak butuh waktu lama sekitar 1 jam proses pemadaman, api berhasil di jinakan oleh Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan kota depok, menurut warga yang terkena musibah kebakaran total kerugian masih dalam proses penghitungan tetapi area rumah yang terbakar adalah kamar dan ruang tamu. Tidak ada korban dalam kejadian kebakaran tersebut hanya komandan regu dari pos wali kota terkena pecahan kaca dari rumah yang terbakar dan sekarang dalam proses penyembuhan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *