TRAVO PLN TERBAKAR, LISTRIK AREA GANDUL CINERE PADAM


Kamis 9 Juli 2020, Sekitar pukul 19.15 WIB Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok UPT Cinere mendapat laporan dari masyakarat bahwa adanya gardu travo milik PLN yang terbakar di jln. Raya krukut tepatnya di dekat terowongan krukut kelurahan gandul kecamatan cinere.
Dari laporan warga sebelum terjadinya kebakaran travo pln tersebut warga sempat mendengar adanya sedikit letupan dan asap yang banyak keluar dari dalam travo, tidak lama berselang api mulai keluar dengan beberapa kali letupan dan menyebabkan putusnya jaringan listrik.

Mendapat laporan dari warga anggota pemadam kebakaran UPT Cinere yang terdekat dari tempat kejadian langsung datang dan melakukan pemadam lalu melakukan koordinasi dengan pihak PLN terkait adanya gardu travo yang terbakar di area tersebut.
Dari penyelidikan pihak PLN travo tersebut terbakar karna adanya sambungan arus pendek (konsleting), demi keamanan dan kenyamanan PLN di dampingi dengan tim pemadam kebakaran langsung melakukan perbaikan travo yang terbakar.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *